Danramil Toboali Juara Tembak Elsekutif Hut Ke – 73 Pomal 

oleh -294 views

Bangka Tengah,  Fokuskriminal.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Babel menggelar Kejuaraan lomba menembak “Fun Shooting” yang diikuti oleh para personel Angkatan Laut Dan semua jajaran TNI/Polri, yang berlangsung di Lapangan Tembak Padang Baru, Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (1/3/2019).

Kegiatan lomba tembak di lapangan tembak perbakin ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT ke-73 POMAL Tahun 2019.

Loading…

“Lomba ini bertujuan menciptakan sinergi bersama antara instansi militer TNI/Polri dan instansi lainya agar terjaga kenyamanan, keamanan di Bangka Belitung,” ungkap Danlanal.

Hadir dalam perlombaan tersebut diantaranya TNI AL, TNI AD, TNI AU, Polda Bangka Belitung, Brimobda Bangka Belitung, Polres Pangkalpinang, Basarnas, BNNP Bangka Belitung, KSOP Pangkalbalam, Perbakin serta instansi lainnya.

Salahsatu yang diperlombakan dalam lomba tembak kali ini adalah lomba tembak eksekutif dengan menggunakan Pistol. Dan sebagai juaranya adalah Mayor Arm Frenky Danramil 413-02/Toboali yang mewakili Dandim 0413/Bangka. Sedangkan Juara kedua diraih dari Polairud dan juara ketiga Sandra dari Polres Pangkalpinang.

“Kegiatan seperti ini hanya untuk ikatan kerjasama tim militer sesama TNI/Polri di Babel. Demi menjaga ketertiban, keamanan dan kenyaman bersama dalam menjaga wilayah Bangka Belitung ini” lanjut Letkol Laut Muhammad Taufik.(Na/An)