Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Tingkatkan Kreasi Siswa, Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional di Gelar

oleh

TULANG BAWANG TENGAH TUBA-BARAT LAMPUNG, Fokuskriminal.com – Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar (FLS2N-SD) di Pulung Kencana, Se-kecamatan Tuba-Tengah Kabupaten Tuba-Barat, Sabtu (9/3/2019).

Festifal lomba seni siswa nasional Sekolah Dasar (FLS2N-SD) Sunarto S.pd. mengatakan, ” Pentingnya dalam melaksanakan acara setiap tahun ini, guna pembangunan pendidikan nasional, Giat lomba yang di ikuti oleh 45 sekolah dasar di tingkat kecamatan tulang bawang tengah, dalam rangka meningkatkan pembangunan pendidikan nasional yang mumpuni nantinya serta tingkatkan inovasi dan kreasi pada siswa, untuk pemenang lomba di tingkat kecamatan ini akan kita perlombakan lagi di tingkat kabupaten Tubaba,adapun jenis perlombaan yang kita laksanakan, lomba solo song, menggambar bercerita, pantomim, seni tari,griya anyam,” ujar Sunarto S.pd. kepada media fokuskriminal.

Loading…

Lanjutnya,” pendidikan di sekolah dasar merupakan bagian dari sistem pendidikan yang menyeluruh dalam rangka pembinaan karakter anak yang dimaksudkan meliputi penguasaan ilmu pengetahuan, pembentukan kepribadian,moral, religius,serta memiliki keterampilan hidup menuju generasi muda yang potensial.
Kegiatan Festival dan lomba seni siswa nasional (FLS2N-SD) tahun 2019 ini bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan, jelasnya

Untuk pemenang lomba akan di lanjutkan ke tingkat kabupaten Tubaba dan acara akan dilaksanakan tanggal 21 Maret 2019 di SDN-01 Mulya kencana,”tutupnya (*/San)