Kodim 0117/Atam Menghadiri Acara Kegiatan HEARING/DIALOG PUBLIK Di DPRK Aceh Tamiang

oleh -269 views

FokusKriminal.com, Aceh Tamiang (11-03-2019), Kodim 0117/Aceh Tamiang Yang di wakili oleh Danramil 02/Krb. Kapten Inf Arif Bima Tejo menghadiri acara kegiatan HEARING/ DIALOG PUBLIK, dalam rangka Pemberian bantuan Hibah dana sosial Acara tersebut di selenggarakan di halaman kantor DPRK Aceh Tamiang, yang berlokasi di Desa Bundar Kec.Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.

Sambutan Ketua DPRK Fadlon .SH.
“Ucapan penghormatan terhadap tamu undangan,dan para peserta Hearing / Dialog publik.

Loading…

kegiatan selanjutnya serangkaian sesi dialog dan tanya jawab dari Moderator HEARING / Dialog Publik kepada Narasumber/ masyarakat Yang Hadir, Tentang masuk – masukan atau saran bantuan sosial yg akan di hibahkan dan untuk apa Anggaran dana tersebut akan di gunakan, agar dapat terealisasi dengan benar Sesuai yg akan di rencanakan untuk masyarakat,

Hadir dalam acara.
Bupati Aceh Tamiang di wakili oleh Asisten II Administrasi Umum Ir. Adi darma. M.si, Dandim 0117/Atam di wakili Danramil 02/Krb Kapten Inf Atif Bima Tejo, Ketua DPRK Atam Fadlon. SH, Wakil ketua DPRK Atam. Juanda. S.i. Wakil Ketua II DPRK Atam Nora Indah Nita S.E, Kasad Bimas Polres Atam. Akp. Mahram, Anggota Dewan DPRK Atam, Seluruh Kepala Dinas Aceh Tamiang. (JAZ).