Menjaga Sinergitas, Darma Alwi Ketua Umum FP2KAM DKI JAKARTA Silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya

oleh -376 views

Fokuskriminal.com, JAKARTA – Darma Alwi Selaku Ketua umum FP2KAM DKI JAKARTA menyambangi Polda Metro Jaya untuk bersilaturrahmi bersama Kapolda Metro Jaya. Menurut Darma Alwi, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk membangun sinergisitas Yang lebih tinggi dan lebih baik lagi Antara FP2KAM DKI Dan Polda Metro Jaya.

“Saya selaku Ketua Umum FP2KAM DKI JAKARTA melakukan silahturahmi dengan Kapolda Metro Jaya. Untuk meningkatkan keamanan serta Ketertiban di tengah – tengah masyarakat menjelang pemilu yang akan diselenggarakan April mendatang. Untuk itu mari kita ciptakan pemilu yang Sehat dan Damai Tanpa Hoax serta perpecahan Antar Sesama,” kata Darma Alwi di Mapolda Metro Jaya Senin (11/3/2019).

Loading…

“Tadi Pagi kita bersilahturahmi dengan Pak Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. Hal pembahasan lainnya yang kita jalankan jadi dalam rangka pertama kita menguatkan sinergi kita,”Terang Darma Alwi Pimpinan Umum FP2KAM DKI JAKARTA

Sementara itu, ketua Bidang Informasi Dan komunikasi FP2KAM DKI JAKARTA Riski Agustianto siap berkomitmen untuk membangun kerjasama guna menjaga situasi kamtibmas di ibukota bersama pihak Polda Metro Jaya.

“Kita sama-sama memiliki kepentingan untuk memastikan Jakarta aman damai, apalagi di bulan-bulan ke depan. Sehingga kondisinya kondusif untuk kegiatan perekonomian, kegiatan sosial, politik dan kegiatan kerja sama ini akan terus kita jalin dan kita tingkat kan,” Kata Riski Agustianto ketua Bidang Informasi Dan komunikasi FP2KAM DKI JAKARTA.

Red