Babinsa Latih Yel- Yel Ibu PKK Dalam Rangka Lomba Kelurahan Tingkat Kota Surakarta

SURAKARTA, FokusKriminal.com – Kepercayaan yang tinggi Masyarakat kepada Aparat Kewilayahan yaitu Bintara Pembina Desa ( Babinsa). Hal ini tercermin dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Anggota Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta Serka Sujiyanto memberikan pengarahan dan melatih Yel – yel kepada Ibu- Ibu PKK Kelurahan Mangkubumen bertempat di di aula Kel. Mangkubumen Jl Rm. Said No. 157 Senin ( 19/3/2019).

Kegiatan Yel – yel itu sendiri dilaksanakan dalam rangka lomba Kelurahan Tingkat Kota Surakarta.Dalam lomba ini Kelurahan Mangkubumen mendapat kehormatan ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Banjarsari.
Kegiatan Yel-yel di ikuti 30 orang Ibu – Ibu PKK Kelurahan Mangkubumen yang merupan Calon Duta -duta yang mewakili Kelurahan Mangkubumen Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Diharakan kepada Ibu-ibu yang sudah di tunjuk untuk ikut serta dalam lomba agar giat berlatih dan semangat dan selaku Babinsa siap setiap saat membantu dan melatih agar mendapatkan hasil yang maximal, ujar Serka Sujianto).
(Pendim Solo Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *