BABINSA SERDA PARIYANTO BANTU KESULITAN MASYARAKAT

MEMBALONG, FokusKriminal.com – Babinsa Sersan dua (Serda) Pariyanto selaku Babinsa Desa Kembiri yang mewakili Danramil 414-04 Membalong melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial(KomSos), mengenai dampak dari produksi sawit terutama limbah pabrik pada 21 Maret 2019 yang lalu bertempat di Kantor Desa Kembiri kecamatan Membalong Kabupaten Belitung.(Jumat 22/03/2010).

Dalam acara KomSos kali ini bahas mengenai produksi dan limbah sawit tersebut, dilaksanakan bertempat dikantor Desa Kembiri yang dihadiri juga, perwakilan dari PT.Poresta Asisten Kepala(AsKep) Triadi Santoso, Ketua Karang Taruna. Martoni. Anggota BPD, Kepala Desa Kembiri. Mingguk, berserta Staf jajaran pemerintahan Desa dan masyarakat Desa Kembiri

“Mengenai permasalahan produksi sawit . Perwakilan PT.Poresta Asisten Kepala(AsKep)Triadi Santoso menyampaikan,” kami akan memperhatikan keluhan – keluhan masyarakat dan juga dalam hal ini kami meminta tolong untuk kerja samanya pada masyarakat bila ada masalah dari pihak perusahan kami, mengenai limbah segera diberitahukan kepihak perusahaan kami, agar kami tahu dengan cepat mengambil langka untuk mengatasi dan memperbaiki penampungan limbah dengan cara menyedot limbah dibuang keperkebunan.” kata Askep Triadi Santoso.

Sedangkan Babinsa dari Koramil 04/ Membalong Sersan dua(Serda) Pariyanto seizin Komandan Koramil Kapten Inf Aziri, mengatakan “kegiatan Komunikasi Sosial ini mencari jalan keluar mengenai masalah produksi sawit serta penanganan dari limbah sisa produksi, supaya tidak berdampak terhadap kegiatan masyarakat, dengan adanya Komunikasi Sosial ini dihimbau agar masyarakat untuk tidak berbuat atau mengambil tindakan yang melanggar hukum”contohnya merusak semua peralatan yang menyangkut produksi minyak tersebut” kata Babinsa. – Dengan adanya kegiatan Komsos ini diharapkan semua permasalahan yang timbul di tengah tengah masyarakat dapat di seleaikanbui secara musyawarah dan mencapai suatu yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *