Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

KOREM 045/GAYA GELAR LATIHAN TFG

oleh

Namang, FokusKriminal.com – Menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan diselenggarakan 17 April, Korem 045/Garuda Jaya perlu melatihkan jajarannya tentang prosedur perbantuan TNI kepada Kepolisian dalam rangka pengamanan Pilleg dan Pilpres mendatang.

Latihan pengaman Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden kali ini tidak dilaksanakan di luar ruangan, melainkan didalam ruangan dengan dilaksanakan diatas sebuah peta. Peta yang digunakan kali ini adalah peta Pangkalpinang. Latihan yang disebut adalah TFG (Tactical Floor Game). Pelaksanaan latihan Tactical Floor Game, Selasa(27/03/19) di aula Makorem 045/Gaya.

Loading…

Tujuan diselenggarakannya kegiatan Tactical Floor Game pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden TA. 2019 ini adalah untuk menyinkronkan, mengintegrasikan dan memadukan pelaksanaan tugas Korem 045/Garuda Jaya selaku Subsatgas Pam Pemilu wilayah Babel, beserta Subsubsatgas jajaran guna membantu Polri dalam rangka menjamin  keamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 di wilayah Korem 045/Gaya.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah strategis untuk mewujudkan kesiapsiagaan personel, materiil, alutsista, sarana prasarana dalam rangka pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 di wilayah Korem 045/Gaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 045/Gaya, Kasrem 045/Gaya, Karo Ops Polda Kep. Babel, Danlanal Babel, Danlanud ASH, Dandim 0413/Bangka, Dandim 0414/Belitung, Dandim 0441/Babar, Para Kasirem 045/Gaya, Kabalak Korem 045/Gaya, Para Pasi Ops Kodim, Para Danramil.