Reunian SMPN 11 PADANG dihadiri lebih kurang 200 alumni

Padang – Dalam rangka mempererat silaturahim sesama Alumni Angkatan 91 SMP 11 Padang melaksanakan reunian. Kegiatan ini dilaksanakan di Perumahan Grand Mutiara Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Padang, Minggu (31/03/2019).

Ketua Alumni SMP N 11 Padang angkatan 91 Syuknil didampingi sekretaris Ita Basri dan Bendahara Afri Petri mengungkapkan reunian ini dihadiri lebih kurang 200 alumni dari rantau dan turut berperan serta dalam suksesnya acara ini adalah Irmanto (komandan) yang sengaja datang di acara taragak basuo kawan lamo, jelas Syuknil.

Syuknil juga menghimbau seluruh pengurus dan anggota Alumni bersama- sama untuk menciptakan silaturahmi yang berkesinambungan untuk sesama. “Kebersamaan itu penting bukan sekedar silaturahmi tapi bagaimana bisa memberi manfaat terhadap sesama”, ucapnya.

Selaku pengurus dan atas nama alumni saya ucapan terima kasih kepada tuan rumah Bu Wati yang telah memfasilitasi acara Alumni angkatan 91 SMP N 11 Padang, Alhamdulillah acara kita sukses.

Sementara Defrison Marja, SH yang juga alumni angkatan 91 mengungkapkan dengan adanya pembentukan kepengurusan alumni angkatan 91 ini diharapkan dapat merangkul seluruh anggota angkatan 91 baik di rantau maupun yang di ranah.

Lebih tegas disampaikan Defrison tujuan dari alumni ini sendiri adalah menjalin komunikasi yang telah lama terputus dan semoga bisa melahirkan program- program yang bermanfaat untuk seluruh anggota angkatan 91 SMP N 11 Padang, Ungkap Defrison yang juga Ketua DPD Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Sumatera Barat mengakiri.
(Red/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *