Main Narkoba, Brigadir Fr Diringkus Polda Babel

oleh -155 views

Pangkalpinang, FokusKriminal.com –Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung melalui Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) mengamankan oknum polisi berpangkat Brigadir berinisial Fr (30).

Fr merupakan Anggota Polisi yang bertugas di Polsek Bukit Intan, Kota Pangkalpinang diamankan Ditresnarkoba dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Loading…

Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra mengungkapkan Fr diamankan Ditresnarkoba Polda Babel pada Sabtu sekira Pukul 20:00 WIB, berlokasi di Jalan Depati Hamzah Kelurahan Air Itam Kacamatan Bukit Intan Kota pangkalpinang tepatnya di depan Mini Market Acing.

Selain mengamankan pelaku yang diketahui sebagai oknum Polisi, Ditresnarkoba Polda Babel juga mengamankan barang bukti berupa satu Paket Narkoba Jenis Sabu dan tiga unit handphone.”Jelas Kapolsek Bukit Intan melalui pesan singkat WA (WhatApp), Senin (01/04/19).

Adi Putra menambahkan, saat ini Fr masih dalam proses pemeriksaan Ditresnarkoba Polda Babel untuk penyidikan lebih lanjut.

“Semua anggota sudah sering kita ingatkan, jauhi narkoba tapi bila masih bandel, ya terpaksa kita tindak tegas,”tegas Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, Anggotanya itu saat ini masih di Mapolda Babel untuk menjalani pemeriksaan.
( S )