Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

PERSIT KCK DAN DHARMA PERTIWI ZIARAH KE TMP

oleh

Pangkalpinang, FokusKriminal.com – Sebagai bentuk kecintaan kepada para pahlawan yang gugur mendahului kita dan sebagai penghormatan maka di hari ulang tahunnya yang ke-73 untuk Persit Kartika Chandra Kirana dan yang ke-55 untuk Dharma Pertiwi, dilaksanakan Upacara Ziarah, Selasa(02/04/2019) ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalpinang.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya dan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Bangka Belitung Daerah B, Ny. Leni Dadang Arif Abdurahman mengatakan kegiatan tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa jasa para Pahlawan yang telah berjuang sampai kita merdeka, yakni dari dari unsur darat laut dan udara, dan juga untuk memberikan pelajaran kepada generasi penerus untuk selalu menghargai jasa para pahlawan.

Loading…

Ia mengatakan dalam rangka HUT Persit dan HUT Dharma Pertiwi ini sudah banyak kegiatan kegiatan lain yang dilakukan diantaranya lomba Vocal Group, lomba pemanfaatan lahan tidur, lomba pemanfaatan limbah plastik, lomba dasa wisma dan kegiatan memilih Sampah jadi emas.

Istri Komandan Korem 045/Gaya ini mengatakan kegiatan Ziarah ke TMP ini terus dilaksanakan dan lahan lahan tidur yang tidak terpakai akan dijadikan lahan yang bermanfaat.

“Kita berharap kita semakin solid kita dekat dengan masyarakat, tidak lupa dengan jasa jasa para Pahlawan dan mendidik generasi penerus untuk bisa mengenang jasa para Pahlawan” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ziarah ke Makam Pahlawanno adalah dari unsur Persit KCK, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini.