Tingkatkan Rasa Aman, Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Cipkon

oleh -247 views

Fokuskriminal.com, Tanjungpinang – Dalam rangka menciptakan rasa aman menjelang 17 April 2019. Polres Tanjungpinang menggelar kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) dengan memeriksa sejumlah hotel dan wisma di Tanjungpinang, Sabtu (06/04) malam.

Operasi Cipkon dipimpin Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie SH MH dengan memilih lokasi yang dianggap rawan tempat bersembunyi para pelaku kejahatan.

Loading...

Hotel pertama yang diperiksa adalah Hotel Karas di Jl Usman Harun, batu hitam Dua kamar yang dicek polisi diketahui tidak bermasalah.Identitas tamu hotel ada dan sesuai dengan buku tamu hotel.

Petugas kemudian melanjutkan operasi Cipkon di hotel Panorama, setelah memperkenalkan diri dan menunjukkan surat perintah tugas. Polisi menelisik daftat tamu yang tertera dalam buku tamu.

Sejumlah kamar diperiksa tim Polres Tanjungpinang di hotel Panorama ini. Dikamar 311 hotel ini polisi menemukan seorang WN Singapura bersama seorang tukang pijit wanita berpakaian seksi. Dalam penggeledahan ditemukan kondom yang disembunyikan dalam tas wanita pemijit tersebut.”Saya baru disini.”katanya saat ditanya petugas.

Namun saat polisi usai menggelar operasi, wanita tersebut bergegas pergi dengan gojek yang dipesannya.

Kegiatan Cipkon berakhir sekitar 23 36 Wib dalam kondisi aman terkendali dan personil yang bertugas kembali ke Mapolres Tanjungpinang.

Ada fakta menarik dari operasi Cipkon ini, dua hotel yang diperiksa tersebut, ternyata seluruh kamar full alias telah disewa pelanggan semua.(donny)