Babinsa Koramil 02 Banjarsari Ajak Warga Binaannya Untuk Hidup Sehat

Surakarta,FokusKriminal.com – Dalam rangka mencegah dampak Bahaya Banjir akibat luapan Air di lingkungan Masyarakat Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serda Narmin (Selasa 9/4/2019) Pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai Secara Goyong Royong dan bersama -sama Ketua DRSDA (Dinas Sumber Daya Air ) Surakarta Wahyu beserta 12 orang Anggotanya melaksankan kegiatan pembersihan selokan – selokan yang ada di Rt 02/ Rw VII Kel. Sumber Kec. Banjarsari Kota Surakarta.

Kegiatan pembersihan di laksanakan untuk memperlancar arus air pada saat hujan lebat yang ada di lingkungan Masyarakat .di sinyalir pada saat terjadi hujan lebat sanitasi Atau selokan tidak mampu menampung volume air sehingga meluap ke jalan.

Serda Narmin selaku Babinsa menyampaikan agar dengan adanya kerja bakti pembersihan sanitasi atau selokan dapat mempunyai manfaat terutama pada saat hujan lebat tidak meluap lagi ke jalan selain itu bisa mengurangi genangan air yang bisa membawa wabah penyakit
di samping itu Babinsa Sumber mengajak kepada Masyarakat agar peduli dengan lingkungan tentang kebersihan dan kerapian .
(Agus Kemplu Pendim Solo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *