Dandim Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang Ke 17 dengan tema ” Tamiang Membangun Mandiri dan Islami

Aceh Tamiang, FokusKriminal.com – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang yang ke – 17 ( 2002 – 2019 ) dengan tema ” Tamiang Membangun Mandiri dan Islami ” di Lapangan belakang kantor Bupati kabupaten Aceh Tamiang Jl. H. Ir. Juanda Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, Rabu (10/04/2019).

T. Insyafudin, ST (Wakil Bupati) mengatakan Tamiang adalah sebuah nama yang berdasarkan legenda dan data sejarah berasal dari kata TE dan MIYANG yang berarti Tidak kena gatal atau tidak kena miyang dari bambu. Pada saat itu nama tamiang tersebut melekat dan dikenal sampai ke kerajaan lain.

Iya juga menambakan Sebagai masyarakat Aceh Tamiang kita wajib beesyukur dan menjadikan Hari Ulang Tahun sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan daerah ini,”Dalam momentum Hari Ulang Tahun kab. Aceh Tamiang ini kami mengajak untuk bersama sama terus meningkatkan kerja sama dalam mensukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang,” ujarnya.

Wakil bupati Kab. Aceh Tamiang menambakan Masyarakat kab. Atam menanti kerja nyata dari kita mari kita wujudkan tamiang yang membangun mandiri dan islami sesuai dengan thema Hari Ulang Tahun Ke 17 Aceh Tamiang “Jadilah Pelopor Perubahan , Cita Cita kita merupakan Cita Cita yang Mulia , Mewujudkan Mansyarakat yang adil dan makmur,” ungkapnya.

Hadir di antaranya Wakil Bupati kab. Aceh Tamiang T. Insyafudin, ST, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.l.k, MH, Danyon RK 111/ KB Letkol Inf. Guruh Tjahyono, Sip, Kasdim 0117/ Aceh Tamiang Mayor inf. A. Yani, Dansub Denpom Aceh Tamiang Lettu Cpm. Hafiz, Para Danramil jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Sekda Aceh Tamiang Basyarrudin,SH, Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah, SH, Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang Drs, Ilyas Mustawa, Ketua MAA Kabupaten Aceh Tamiang Drs, Abdul Muin, Ketua MPD Kab. Aceh Tamiang Famizar, S.Pd, Kepala BUMN dan BUMD kab. Atam, Para Anggota DPRK Aceh Tamiang, Para Ketua SKPK Kabupaten Aceh Tamiang, Para Datuk , Imam Mukim , Tokoh Agama dan Tokoh Adat.(JAZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *