Hari Tenang Jelang Pemilu 2019 Babinsa Senam Bersama Warga Binaannya

Surakarta, FokusKriminal.com – Hidup sehat Bugar dan nyaman selalu di harapkan oleh seluruh masyarakat yang berada di negara ini. Begitu juga yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Serka Samsuri pada Hari Minggu (14-April-2019) pukul 06.00 – 08.00 WIB ,memantau kegiatan senam bersama masyarakat Kelurahan Purwodiningratan di Kantor Kelurahan Purwodiningratan jln. Suryo No 522. Kec. Jebres Kota Surakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Tenang menjelang Pemilu 17-April-2019. Dalam sambutanya Gentil Fernandez DC SP. selaku Lurah Kelurahan Purwodiningratan menghimbau agar masyarakat untuk berpola hidup sehat dan tidak malas malasan untuk berolah raga ,apalagi dihadapkan pada cuaca yang tidak menentu.karena kesehatan mahal harganya, lebih baik mencegah daripada mengobati.” Tandasnya.
Dan jangan lupa masyarakat tidak ada yang Golput saat pencoblosan.

Serka Samsuri mengatakan kegiatan Olahraga senam pagi bersama merupakan salah satu cara untuk melaksanakan komsos dengan warga masyarakat dengan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

“Senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah dan menjaga kesehatan, Komunikasi Sosial serta menjalin silaturahmi untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat,” ujarnya secara singkat.

(Agus Kemplu Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *