Mantap,” Stand Kodim 0117/Aceh Tamiang Meraih Juara 1 Dalam Pameran Expo Hut Ke -17 Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, FokusKriminal.com – Stand Kodim 0117/Aceh Tamiang meraih juara 1 pameran Expo yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Aceh Tamiang di lapangan belakang Kantor DPRK, dalam rangka memeriahkan HUT Ke -17 Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2019, yang diumumkan oleh Bupati kabupaten Aceh Tamiang Mursil SH, Mkn. bertempat dilapangan belakang kantor Bupati kabupaten Aceh Tamiang alamat Komplek Kantor Bupati kabupaten Aceh Tamiang Jln. H. Juanda Des Bundar kecamatan Karang baru kabupaten Aceh Tamiang.Senin (15/04/2019)

Dalam rangka peringatan HUT kabupaten Aceh Tamiang ke 17 tahun 2019 pemda kabupaten Aceh Tamiang memperlombakan beberapa perlombaan diantaranya lomba Pameran stand ( Kreasi ) yang diikuti oleh beberapa instansi.
adapun tujuan diadakan lomba pameran stand tersebut adalah sebagai ajang/wadah untuk mengasah inisiatif masing masing instansi demi kemajuan kabupaten Aceh Tamiang di tahun depan.

Dalam lomba stand ( Pameran ) tersebut yang mendapat juara 3 Majelis Adat Tamiang, Juara 2 Dinas Pertanian Acèh Tamiang, Juara 1 terbaik adalah Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan jumlah pengunjung 1.480 Orang. Semoga dengan terpilih nya stand terbaik tersebut dapat lebih menambah motivasi maupun kreasi dan teruslah memupuk kreativitas dan prestasi demi perubahan kab. Aceh Tamiang yang lebih baik lagi di tahun tahun yang akan datang.

Dalam kesempatanya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M. I. Pol mengatakan dalam Apel Pagi,”Syukur Alhamdulillah stand Kodim 0117/Aceh Tamiang bisa mendapatakan juara 1 dalam pameran Stand Expo Hut Kabupaten Aceh Tamiang dengan jumlah tamu pengunjung 1.480 orang, ini merupakan suatu kebanggaan, bisa persembahkan yang terbaik dalam Pameran Alutsista ajang edukasi, dan tumbuhkan kecintaan masyarakat pada TNI.

Lanjut Dandim,0117/Aceh Tamiang penghargaan ini diraih berkat peran serta keterlibatan para Personil Kodim dan semua pihak yang sudah berperan aktif dalam menyukseskan gelar stand kodim 0117/Aceh Tamiang yang di dalamnya terdapat sosialiasi rekruitmen prajurit, pameran alutsista, karakterikstik senjata, dan hasil sebuah Kerajinan tangan dari ibu ibu Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117, dikemas sehingga jadi stand yang lengkap dan mewadahi sekaligus sebagai wahana Komunikasi Sosial (Komsos) dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selalu semangat dalam pendampinganya pameran Stand Expo berlangsung selama 4 hari. (JAZ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *