Besok, Bupati Coblos di TPS Jao dan Wabup di TPS Sungai Jering

Teluk Kuantan, FokusKriminal.com- Bupati Kuansing, Drs H Mursini MSi akan menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 di daerah Jao, Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan, Besok Rabu (17/4/2019).

Sedangakan Wakil Bupati Kuansing, H Halim akan mencoblos di TPS 9 bertempat di Balai Perikanan, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah.

“Iya. Pak Bupati mencoblos di TPS yang ada di seberang rumahnya yakni TPS 2, Jao. Dan pak Wabup di Sungai Jering,” kata Kabag Humas dan Protokoler Setda Kuansing, Drs Ridwan Amir kepada wartawan, di Teluk Kuantan, Selasa (16/4/2019).

Menurut Ridwan, usai melakukan pencoblosan, Bupati maupun Wabup Kuansing akan langsung turun melakukan pemantauan melihat kondisi ke TPS-TPS yang ada di kabupaten Kuansing.

“Pemantauan dibagi tiga rombongan. Pak Bupati akan memantau arah Kuantan Mudik lama. Pak Wabup arah Singingi-Singingi Hilir. Dan pak Sekda arah hilir Pangean-Cerenti. Pembagian ini dilakukan supaya masyarakat merasa terwakili. Jika pemantauan dilakukan bersamaan, tentu akan menghabiskan menyita waktu yang panjang,” ungkap Ridwan. (*/ard)

editor : indra. h

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *