Weyn Mardiani, Kepsek SDN 112 Sukses Antarkan Siswa Berprestasi

oleh -72 views

PEKANBARU, – Siswa SD 112, Pekanbaru terus menorehkan prestasi membanggakan dari sejumlah piala penghargaan sudah diperoleh dan tersusun rapi di ruangan Kepala Sekolah, Weyn Mardiani SP.d, Selasa (16/4/2019).

Dibawah kepemimpinan Weyn Mardiani SP.d selaku kepala sekolah disebut telah sukses antarkan siswanya menoreh banyak prestasi mulai kejuaraan dari tingkat kabupaten/kota sampai ke tingkat nasional.

Loading…

ā€œ Keberhasilan prestasi diraih itu, berkat kegigihan siswa dan keuletan para guru dalam membimbing siswa-siswinya,ā€ sebut Weyn Mardiani kepada awak media saat ditemui di ruangannya, Selasa (16/4/2019) .

Kemudian Weyn Mardiani, menjelaskan bahwa siswanya berhasil meraih prestasi di antaranya Juara I Badminton Se Kota Pekanbaru, Juara IĀ  karate, Juara I Drum Band Lomba Marching Band dalam rangka Hari Ulang Tahun Propinsi Tahun, Lomba karya Tulis Anti Korupsi mewakili Provinsi Riau ke Tingkat Nasional, serta Adiwiyata Tingkat Nasional dan lainnya, jelasnya.

Sementara itu, saat ditanya awak media terkait bagaimana upaya dilakukan pihak sekolah mendukung setiap siswa agar tetap berprestasi.

” Kami pihak sekolah sangat mendukung dan menfasilitasi kemauan dan kemampuan para siswa dalam mengikuti kejuaraan apapun baik tingkat kota atau ke tingkat nasional,ā€ jelasnya.

Kemudian ia juga tambahkan upaya lainnya dilakukan yakni slalu menjaga hubungan dekat kepada siswanya dan terus memberikan motivasi agar selalu berusaha yang kuat, gigih dan tetap berdo’a, tutupnya. (*/Red)