Pemilu Di TPS 107 Kelurahan Jatipulo – Palmerah Jakarta Barat Berlangsung Lancar Aman Dan Tertib

Jakarta, FokusKiriminal.com – Sejumlah Warga Rt 07dan Rt 08 / Rw 010 Kelurahan Jatipulo semangat serta terlihat antusias datang ketempat pemungutan suara (TPS) 107, Rabu (17/4/2019)

Panitia PPS sejak dimulainya acara pemungutan suara terlihat sibuk melayani warga pemilih menyiapkan sejumlah informasi yang diperlukan berupa daftar pemilih, daftar calon legislatif, pasangan calon Presiden dan Wapres, dan informasi lainnya yang tertempel di sekitar TPS.

Dari pantauan Wartawan kegiatan pemungutan suara di TPS 107 Kelurahan Jatipulo kecamatan Palmerah Jakarta Barat ini berjalan dengan tertib dan Aman.

“Jalannya pemungutan suara di TPS 107 ini berlangsung kondusif, aman dan tertib, “ujar Bagas salah satu warga yang memberikan hak suaranya

Warga pemilik hak suara terdaftar di TPS 6 Umumnya, mereka berdomisili di RT 07 dan 08/Rw 010 Kelurahan Jatipulo Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

Latar belakang warga pemilih cukup beragam, baik dari segi pendidikan, status sosial, pekerjaan, suku, etnis, maupun agama.

Riski A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *