DANREM Ingatkan Pedoman Dasar Sebagai Prajurit

oleh -213 views

Namang, FokusKriminal.com – Pelaksanaan apel pengecekan Siaga 1 Korem 045/Garuda Jaya yang dipimpin oleh Komandan Korem Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman, Jumat (19/04/2019) dalam rangka antisipasi perkembangan situasi pasca Pemilu Legislatif dan Presiden dilaksanakan di lapangan apel Makorem 045/Gaya.

Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI merupakan pedoman dasar bagi prajurit dalam melaksanakan tugas, ketiga pedoman tersebut harus selalu melekat di setiap jiwa seorang prajurit. Dengan menghafal Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI diharapkan setiap prajurit dapat melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari. Jika ketiga pedoman tersebut dapat kita laksanakan, mudah-musahan kita dapat selamat dunia dan akhirat. Untuk itu sebagai pemimpin harus selalu mengingatkan kepada anggotanya tentang hal tersebut.

Loading…

Anggota agar memonitor perkembangan situasi saat ini, setelah pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, Dimedia Sosial sudah banyak beredar berita-berita tentang hasil Pemilu, bagi anggota dilarang untuk memberikan komentar apapun tentang hasil Pemilu. Tekankan kepada keluarga untuk tidak memposting berita-berita yang belum jelas ke media sosial, baik itu Facebook, Group WA, dan lainnya.