Dukung Pemilu Aman dan Damai, Kapolsek bersama Danramil Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Serengan

 

Surakarta, FokusKriminal.com – Jumat (05/04/2019) Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Kapten Inf Tri Sakti dan Kapolsek Kompol Giyono melaksanakan Silahturahmi dan dialogis dengan tokoh masyarakat Se Kecamatan Serengan, di Pendopo Kec Serengan Jln Veteran, kec Serengan kota Surakarta.

Sinergitas TNI-Polri semakin solid dan tangguh sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran aparat negara untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman. Kali ini, Kapolsek dan Danramil Serengan melaksanakan Silahturahmi dialogis dengan tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Serengan.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K, Memperkenalkan Diri Selaku Danramil Baru yang menjabat Di Wilayah Koramil Serengan menggantikan Kapten inf Subardi. Danramil menyampaikan betapa pentingnya kita melakukan Silahturahmi, selain menambah Persaudaraan juga lebih mempermuda kita dalam menjalin komonikasi sosial, terlebih pada saat ini menjelang Pemilu. Danramil juga merangkul tokoh masyarakat untuk selalu aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Harapan Kami Dengan kehadiran TNI-Polri,  saya bersama bapak Kapolsek para tokoh masyarakat dan lainnya bisa ikut membantu untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta menjelang pemilu 2019 dukung pemilu yang damai dan Sejuk.

Acara tersebut di hadiri Camat Serengan, Dra. Islamtini, Kanit Kamtibmas Akp Eko, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah dan seluruh tokoh masyarakat sekecamatan Serengan.
(Agus Kemplu Pendim Solo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *