Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Melaksanakan Kegiatan Bimbingan Mental (Bintal) Dalam Rangka Memperingati HUT Persit Ke – 73

Aceh Tamiang, FokusKriminal.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Atam melaksanakan kegiatan Bimbingan Mental (Bintal) dalam rangka Memperingati HUT Persit ke 73 dengan mengambil tema ” Dengan semangat HUT KCK ke 73 bertekat Meningkatkan Iman dan taqwa Melalui Pendidikan Agama dalam keluarga guna mendukung tugas Suami” bertempat di Aula Dim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, jumat (05/04/2019).

Ada pun kata Sambutan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117/Atam Ny. Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, S.Sos M.I.Pol menyampaikan : Ucapan terimakasih banyak atas kehadiran Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117/Aceh Tamiang baik Pengurus maupun seluruh Anggota di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka kegiatan Bintal untuk memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 73 ini.

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117/Aceh Tamiang Ny. Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, S. Sos mengatakan”Anggota Persit sebagai pendamping Suami didalam melaksanakan tugas harus bisa dan mampu untuk membimbing, mengarahkan dan memberikan Pendidikan kepada anak-anak dan keluarga dirumah,” Ujarnya.

Kegiatan Bintal yang dilaksanakan pada hari ini dengan memperingati dan mempedomani kegiatan Isra’ Mikra’j Nabi Muhammad SAW 1440 H untuk selalu mendekatkan diri dan keluarga kepada Allah SWT.

Ceramah Bintal yang disampaikan Al Ustadz Tgk. Yunus Spd menyampaikan : Dengan semangat Memperingati Isra’ Mikra’j Nabi Muhammad SAW 1440 H agar senantiasa Ummat Muslim bisa mempelajari, menghayati dan mengamalkan semua sikap, perilaku yang menjadi contoh dan suritauladan kepada seluruh Ummat Muslim di Dunia ini.

Al Ustadz Tgk. Yunus Spd “Mengajak dan menganjurkan kepada seluruh Ummat Muslim agar bersifat Sabar, tawaduk dan Soleha baik terhadap keluarga, tetangga dan seluruh warga masyarakat dimanapun kita berada janganlah bersikap Ria dan sombong dalam beribadah,” ujarnya.

Iya juga mengatakan “Dengan kegiatan Bintal ini kita harus bisa mengambil hikmah dari Peringatan Isra’ Mikra’j Nabi Muhammad SAW 1440 H agar kita semua selalu meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan Motivasi untuk selalu rajin beribadah agar hati kita selalu merasa bahagia, tenang, aman dan damai karena selalu dekat dengan sang pencipta Allah SWT,” katanya.

Hadir diantaranya : Pasi Pers Dim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117/Aceh Tamiang Ny. Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Al Ustadz Tgk Yunus, Para Pengurus Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117/Aceh Tamiang beserta seluruh Anggota.(JAZ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *