Babinsa 08/Rantau Lakukan Komsos Tentang Bahayanya Narkoba Kepada Murid SMP Negeri 1 Kampung Tempel.

oleh -132 views

Aceh Tamiang, FokusKriminal.com – Babinsa 08/Rantau Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Parno melaksanakan Komsos tentang bahaya nya Narkoba bagi generasi penerus dan pintar-pintarlah dalam memelih teman agar tidak mudah terjurumus dalam pergaulan bebas. Kegiatan ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Kampung Tempel Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau kabupaten Aceh Tamiang, rabu(15/05/2019).

Karena saat ini Pemerintah Indonesia sudah menyatakan perang dengan Narkoba, Untuk itu, mari kita bersama-sama memaksimalkan perang terhadap Narkoba mulai dari pencegahan, pengawasan bersama-sama serta upaya lainnya. sehinga peredaran Narkoba jangan sempat masuk kesekolah.

Loading…

Sertu Parno (Babinsa 08/Rantau) menegaskan kepada murid – murid SMP N 1 Kampung Tempel, “bahwa generasi muda adalah generasi emas, bangsa akan maju bila generasi mudanya bebas atau anti dari Narkotika, disitulah kunci Indonesia jaya dimasa depan”, tegasnya.

Selanjutnya ditempat yang sama Salah satu murid yang mewakili mengnucapkan terimakasih kepada Babinsa, Penyuluhan yang disampaikan oleh Bapak Babinsa tadi, sangat bagus sekali mengarah dan tepat untuk setingkat SMP, kami sangat senang karna sangat bermanfaat sekali bagi siswa SMP N 1 Kampung Tempel, ” ucapnya.(JAZ).