Tegakkan Syiar Islam Dengan Safari Shalat Subuh Berjamaha Di Kabupaten Aceh Tamiang

oleh -152 views

Aceh Taminag-FokusKriminal.com, Kodim 0117/Aceh Tamiang yang di wakili Kepala Staf Kodim (Kasdim)0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A. Ayani Bersama Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, S.H, M.Kn dan Kapolres Atam AKBP Zulhirdestrian, S.Ik,
Tegakkan Syiar Islam Dengan Safari Shalat Subuh berjamaha, bertempat di Masjid Syuhada Desa Bundar Kec. Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang Rabu(15/05/2019)

Tausiah di isi oleh Brigadir Lamidi. dengan Tema,”Tegakkan Syiar Islam untuk selalu mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT dengan meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Ramadhan kali ini merupakan bulan yang unik dimana kita baru saja mengikuti Pilpres dan Pileg, jangan ada lagi perbedaan antara pendukung 01 maupun 02, satukan semuanya menjadi 03, persatuan Indonesia.

Loading…

jangan ada lagi perpecahan kita bangun ukhuwah Islamiah, Allah SWT sdh memerintahkan kita untuk berpuasa dibulan ramadhan dimana bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah dan berlimpah pahala oleh karena itu berlomba lombalah kita dalam kebaikan.

Hadir Dalam Safari Subuh
Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, S.H, M.Kn, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhirdestrian, S.Ik, Kasdimb0117/Aceh Tamiang, Dandim 0117/Aceh Tamiang di wakili Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A. Ayani, Wakapolres Aceh Tamiang, Kompol Munzir, Danramil 02/Karang Baru, Kapten Inf A. Bima Tejo, Kapolsek Karang Baru, Iptu Tarmidi, Camat Karang Baru Zulfiqar, ST, Anggota Koramil 02/Karang Baru dan Polsek Karang Baru, SKPK Aceh Tamiang, Rombongan personel Polres Aceh Tamiang, Para Jamaah sholat Subuh. (JAZ).