Babinsa Pos Ramil Tenggulun Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Petani Menanam Padi

Aceh Tamiang, FokusKriminal.comBabinsa – Pos Ramil Tenggulun Kodim O117/Aceh Tamiang Sertu Sarjono melaksanakan kegiatan pendampingan petani menanam padi bersama Anggota Pok Tani Alur Beton luas lahan 15 rante di Dusun 2 Sisirau Kermal Desa Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, senin (13/05/2019).

Demi mewujutkan Swasembada pangan,petani menanam kembali Padi untuk meningkatkan sumber lumbung padi Khususnya di KABUPATEN Aceh Tamiang.

Sertu Sarjono (Babinsa) dalam pendampingan ini menyampaikan “swasembada Pangan bukan hanya terfokus pada upaya meningkatkan produksi padi tapi juga terkait tentang peningkatan dalam meningkatkan produktivitas padi. agar masyarakat dapat hasil yang lebih baik dan memuaskan sehingga para petani hidup sejahtera,” ujarnya.

Anggota Pok Tani Alur Beton mengucapkan “Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini berperan aktif dan mendukung penuh para petani dalam pengolahan penanaman padi, sehingga kami para petani lebih basemangat untuk menggalakan sumber pangan yang ada di Aceh Tamiang,”ucapnya. (JAZ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *