Islamik Center Tubaba di Penuhi Ribuan Pengunjung

oleh -68 views

PANARAGAN  TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, Fokuskriminal.com – Islamic Center dan Sesat agung pada H +3 lebaran Idul Fitri 1440 H di penuhi ribuan pengunjung dari berbagai daerah terutama masyarakat Kabupaten Tubaba Lampung, Jumat 7 Juni 2019

Menurut pantauan media fokuskriminal.com pada siang hari ini, pengunjung datang dari berbagai daerah di Tubaba, bahkan dari luar daerah, bahkan dari kabupaten tetangga dan dari luar Propinsi Lampung. Dengan memanfaatkan libur lebaran pengunjung dengan antusias melihat dan menikmati Keindahan dan keunikan Islamik Centre Tubaba.

Loading…

“Selain Islamik Center, ada beberapa obyek wisata yang bisa di kunjungi oleh para pengunjung di Daerah Tulang Bawang Barat ini yakni, Tugu Rato, Patung Empat Marga. Semua tempat wisata ini, tercipta atas hasil kerja keras dan pemikiran yang luar biasa Bupati Tubaba, Umar Ahmad SP., dan seluruh jajaran Pemkab TUBABA serta dukungan seluruh masyarakat. Bahkan, masih ada lagi daerah Wisata lainnya, seperti daerah wisata taman kura-kura yang masih dalam proses dan wisata wisata lainnya.

Seorang pengunjung yang berasal dari Lampung Selatan Ahmad Ansori ketika di minta komentarnya oleh fokus kriminal.com mengatakan bahwa, dirinya sengaja datang ke TUBABA.

“ Saya sangat senang dan takjub melihat keindahan pemandangan Islamik Center, yang berdiri megah dan kokoh, yang kelihatan seperti berdiri di atas air, Luar biasa,” ujarnya.

Kami sekeluarga sangat berkesan berkunjung disini, alam wisatanya indah dan masyarakatnya juga ramah ramah.” tambah Asori.

“Dalam kurun waktu 10 tahun berdirinya Tubaba ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat ini, melalui dinas terkait terus melakukan pengembangan daerah wisata di daerah Tubaba. Dan tidak bisa di pungkiri, Islamik Center dan kawasan wisata yang lainnya di Tubaba ini, merupakan penyumbang PAD terbesar bagi pemerintahan kabupaten, mengingat Tubaba ini tidak Banyak Perusahaan yang besar sebagai penyumbang PAD. oleh sebab itu melalui kerja keras dan pemikiran yang Jenius dan kreatif dari Pemkab Tubaba ini serta dukungan masyarakat, maka Kaupaten Tulang Bawang Barat ini akan lebih maju lagi ke depannya.