Peduli Rumah Ibadah, Polres Payakumbuh Gelar Bhakti Religi dengan Bersih-bersih Masjid

oleh -408 views

Lima Puluh Kota, Fokuskriminal.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Payakumbuh menggelar Bhakti Religi bersih-bersih Rumah Ibadah di Masjid Thoyyibah Pakan Rabaa, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten 50 Kota, Sabtu (22/06) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Payakumbuh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Luhak serta para Pama, Ba, PNS, anggota TNI gabungan Batalyon, Kodim, Zipur, Pengurus Masjid Thoyyibah, Front Pecinta Masjid Kota Payakumbuh dan Kab. 50 Kota serta masyarakat sekitar Masjid.

Loading...

Kegiatan Bhakti Religi ini langsung dipimpin oleh Waka Polres Payakumbuh menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan baik serta menambah kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri sesuai dengan Motto yaitu “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat”.

Kegiatan Bhakti Religi sebagai upaya meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan guna menyampaikan penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, ucapnya.

Kompol Rusirwan juga menyampaikan, Setelah kurvey dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada pengurus mesjid berupa kain sarung, Al-Qur’an dan alat2 kebersihan dari Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan, SIK,MH.

Pantauan Fokuskriminal.com dilapangan, Kegiatan ini selesai sekitar pukul 11.30 WIB. Selama kegiatan ini berlangsung, situasi dalam keadaan aman terkendali Tutupnya. (FK1)