Satgas TMMD ke 105 Tolong Warga Terperosok di Samping Pengerjaan Plat Beton

oleh -92 views

Aceh Tamiang, FokusKriminal.com – Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0117/Atam dibantu masyarakat bersama-sama membantu bapak Agus salah satu Warga Desa Matang Durian pengendara motor roda dua yang terperosok hampir masuk ke dalam parit disamping Plat Beton yang sedang di bangun oleh Satgas TMMD Reguler-105 di Desa Matang Durian, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang (Kab. Atam), Aceh, Kamis (11/07/2019).

Tiba-tiba Satgas TMMD Reguler ke-105 yang sedang bekerja bersama masyarakat membuat bangunan Plat Beton di kejutkan dengan suara minta tolong dari samping kanan mereka dengan spontan para Satgas TMMD Reguler ke-105 dan masyarakat yang sedang melaksanakan pekerjaan Plat Beton langsung lompat dan bergegas untuk menolong salah satu warga yang mengendarai sepeda motor terperosok hampir masuk kedalam parit akibat rem sepeda motornya yang sudah aus dan tidak macet lagi untuk di rem.

Loading...

Pada saat itu kebetulan Tim Media Center Kodim 0117/Atam yang juga sedang berada di lokasi spontan langsung mendokumentasikan kejadian tersebut.

Dengan hati-hati Satgas TMMD Reguler ke-105 bersama masyarakat yang berada di seputaran lokasi membantu untuk mengevakuasi unit sepeda motor milik bapak Agus Warga Desa Matang Durian, Kecamatan Sekerak, Kab. Atam yang terperosok untuk di naikkan ke tempat yang aman.

Disini terlihat Jelas betapa menyatunya antara Satgas TMMD Reguler ke-105 dengan masyarakat setempat. (JAZ/Pendim 0117/Atam)