Bukti Nyata TMMD ke 105 Regular Kodim 0117/Atam, Bersama Rakyat TNI Kuat

oleh -126 views

Aceh Tamiang, FokusKriminal.com – Nyata dan Terbukti Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 Reguler Kodim 0117/Atam, Bersama Rakyat TNI Kuat melaksanakan Bergotong Royong dalam penimbunan jalan Program TMMD di 4 Desa Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, Sabtu (13/07/2019).

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, MI, Pol Berbaur Bersama Satgas TMMD Dan Masyarakat Membantu Pelaksanaan Kegiatan TMMD,
TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD),” Kegiatan seperti ini merupakan perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang demi rakyat dalam ke ikut sertaannya mendorong dan memacu pelaksanaan pembangunan sehingga potensi yang ada dalam masyarakat.

Loading...

Lanjut Dandim, kita pergunakan untuk membantu masyarakat bersama bergotong royong membangun Desa menghimbau kepada warga Dusun agar selalu menjaga kekompakan dan kepada anggota Satgas TNI harus betul-betul menunggal bersama rakyat dengan bukti selalu bersemangat membantu masyarakatnya”, tandasnya.

Shairin dari Desa Sulum mengucapkan, terima kasih atas kehadiran anggota Satgas TMMD bersama warga untuk gotong royong membangun Desa kami dalam pembuatan jalan. Sehingga kami sekarang untuk beraktifitas menjadi muda dan gampang”, tutupnya. (JAZ/Pendim 0117/Atam)