Cinta Masyarakat, Dansatgas TMMD ke 105 Sempatkan Diri Bercanda Gurau dan Bercengkrama dengan Anak-Anak Desa

oleh -149 views

Aceh Tamiang, FokusKriminal.com – Di pinggiran sungai yang membentang jauh tampak salah satu desa yaitu Desa Sekumur yang penduduknya juga cukup banyak dan ramai meskipun berada ditempat yang terisolir oleh bentangan sungai lebar dan panjang di wilayah Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, Sabtu (13/07/2019).

Suasana yang sejuk dan harmonis penuh keceriaan ketika terlihat para anak-anak Desa Sekumur yang Bersendau Gurau bersama DANSATGAS TMMD Reguler-105 Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S,Sos, MI, Pol di sela-sela waktu dalam meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler-105 yang sedang dilaksanakan di Desa Sekumur, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.

Loading...

Wajah anak-anak Desa Sekumur tampak cerah dan gembira saat DANSATGAS TMMD Reguler-105 berkomunikasi dengan mereka sambil memberikan buah tangan sebagai penarik perhatian untuk anak-anak Desa Sekumur yang sedang duduk santai disebuah warung yang tak jauh dari tempat Meraka bermain-main.

Tidak ada batas komunikasi antara DANSATGAS TMMD Reguler-105 dengan anak-anak Desa Sekumur, merekapun saling berkomunikasi diiringi senyum dan tawa yang menambah suasana di kegiatan TMMD Reguler-105 semakin hidup dengan sorak riak anak-anak desa. (JAZ/Pendim 0117/Atam)