Hidup Bersih, Satgas TMMD Reguler ke 105 Galakkan Pembersihan Lingkungan sebelum Apel Pagi

oleh -125 views

Aceh Tamiang, FokusKriminal.com – Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0117/Atam galakkan Pembersihan di seputaran Lingkungan sebelum melaksanakan apel pagi pengecekan dan pembagian tugas Satgas TMMD, Sabtu (13/07/2019).

Dipimpin langsung oleh Pasi Ter Kodim 0117/Atam Kapten Inf Abidin sebagai Koordinator TMMD Reguler ke-105, Satgas TMMD Reguler ke-105 rutin melaksanakan pembersihan di seputaran Lingkungan lapangan apel pagi di Desa Pematang Durian, ini guna untuk membiasakan hidup bersih karena dengan hidup bersih kita akan terhindar dari gangguan penyakit.

Loading...

Bersama-sama dengan masyarakat, kegiatan pembersihan lingkungan lapangan apel pagi Satgas TMMD Reguler ke-105 dilaksanakan dengan penuh kekompakan, karena sadar bahwa lapangan apel TMMD Reguler ke-105 Kodim 0117/Atam berada di tengah pusat Desa dan berdekatan dengan TPA (Tempat Pengajian Alquran) Desa Pematang Durian, maka kegiatan ini harus dilaksanakan secara rutin supaya indah dipandang mata.

Satgas TMMD Reguler ke-105 bersama masyarakat melaksanakan pembersihan lingkungan dengan penuh kesadaran, Kekompakan antara Satgas TMMD dan Masyarakat terjalin erat dan semoga terjaga selamanya meski kegiatan TMMD Reguler ke-105 di Desa Pematang Durian ini nantinya berakhir. (JAZ/Pendim 0117/Atam)