Bernasib Sial,Pelaku Begal ditangkap Anggota Satlantas

GUNUNG SUGIH LAMPUNG TENGAH, fokuskriminal.com – Pelaku pengemis yang sedang melakukan aksinya diundang oleh Anggota Satlantas Polres Lampung Tengah yang sedang berusaha, Kamis (15 Agustus 2019).

Kali ini nasib sial sedang menimpa pertikaian yang beraksi di Jl. Ahmad Yani, Bandar Jaya. Aksi 2 (dua) Orang Pelaku Pengemis yang sedang beraksi berhasil digagalkan oleh Petugas Satlantas Polres Lampung Tengah yang sedang berhasil didekat lokasi kejadian.

 

Kapolres Lampung Tengah, melalui Kasat Lantas Akp A Fadil Rohim membenarkan perihal kejadian tersebut. Fadil menjelaskan kronologis penangkapan Pelaku begal melalui rilis kepada media fokuskriminal.com.

“itulah sekira pukul 05.30 wib telah terjadi penjabretan terhadap seorang ibu Nurhasanah, 32 th, wiraswasta. Pada saat berangkat kerja, sesampainya di depan Puskesmas Bandar Jaya, tas hitam milik pemerintah dilindungi oleh Pelaku yang berarti 2 (dua) orang menggunakan motor honda beat Berwarna hitam, “ungkapnya.

 

Lebih lanjut dilihat olehnya, “saat ini menarik korban yang diambil korban terjatuh. Pelaku berhasil diambil tas merah milik korban. Petugas Satlantas yang terletak di sekitar terlihat setelah mengemis langsung menggunakan pengejaran dan berhasil ditindas. Salah satu yang berhasil diamankan dan satu Lebih lanjut, korban juga barang bukti dibawa ke Polsek Terbanggi besar untuk diproses secara hukum, “jelasnya.

 

Hingga berita ini diturunkan, Tim Buser Polsek Terbanggi Besar diback up Polres Lampung Tengah masih melakukan pengejaran terhadap bantuan yang dibutuhkan sendiri, “pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *