Pemilik Damarus Karaoke : Denai Cafe Tidak Ditangkap, Diduga ER yang Megang

Padang, FokusKriminal.com – Dalam melakukan Penertiban dan Pengawasan, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Padang didampingi SK4, Dinas Pariwisata dan Dinas Perdagangan Kota Padang terhadap tempat hiburan malam.

Tim gabungan berangkat sekitar pukul 23.45 WIB Sabtu malam (24/08) dan razia ini langsung di Pimpin oleh Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Padang Al Amin.

Petugas berhasil mengamankan 1 (satu) orang wanita di Damarus Karaoke, 3 (tiga) orang wanita di JB Karaoke, 6 (enam) orang di Grande Resto. Petugas juga menyita 38 (tiga puluh delapan) botol Minuman Beralkohol (Minol) di JB Karaoke yang diduga tidak miliki izin Minol, 4 (empat) botol Minol di Denai Cafe & Resto. Selain itu, petugas tidak menemukan pengunjung tanpa identitas di Juliet PUB.

Petugas menyita 4 botol minol di Denai Cafe & Resto

Ketika petugas mendatangi Damarus Karaoke dan petugas langsung periksa surat-surat tempat ini. Didapati Damarus Karaoke diduga tidak miliki izin Minol.

Disaat petugas mau menyita Minol tersebut, datanglah pemilik Damarus Karaoke ini bernama Rasyid. Rasyid tidak terima barangnya disita oleh petugas dan malahan Rasyid marah, menantang dan mengajak petugas untuk perang. Rasyid juga menyebut nama inisial ER oknum Sat Pol PP Kota Padang yang diduga megang Denai Cafe dan Resto ini.

“Denai Cafe dan Resto tidak pernah ditangkap pak. Bapak catatlah, Denai tidak pernah ditangkap dan ER yang megang pak”, ucap Rasyid sambil marah-marah sama petugas dan disaksikan langsung oleh puluhan warga Kota Padang.

Kabid Tribun Sat Pol PP Padang mengumumkan kepada pengunjung Juliet PUB untuk dapat menunjukkan identitas berupa KTP / SIM.

Kasat Pol PP Kota Padang Al Amin menyampaikan, kalau seandainya pemilik Damarus Karaoke tersebut dapat membuktikan ER membeking Denai Cafe dan Resto, maka kita akan memberikan sanksi kepada ER.

“Ya silahkan buktikan kalau ER membeking tempat tersebut. Kalau tidak terbukti, kita takutnya menjadi fitnah”, pungkas Al Amin, Minggu dini hari (25/08). (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *