41 Siswa SMPN 2 Mengwi Rekreasi Di Museum Penanggulangan Terorisme

POLDA BALI, fokuskriminal.com
Kepala sekolah SMPN 2 Mengwi I Nyoman Suardana, S.Pd ajak Piknik siswanya ke Museum Penanggulangan Terorisme di Tohpati Denpasar.

Menurutnya rekreasi merupakan suatu kebutuhan mental yang tidak bisa diabaikan begitu saja, sebab dapat manfaat untuk diri sendiri sebagai pengetahuan yang menghibur.

Itulah yang dilakukan oleh siswa siswi SMPN 2 Mengwi, Badung pada hari Senin, (24/12/19), pukul 13.20 wita.

“Terima kasih banyak kepada Polres Badung yang telah mengundang Siswa – siswi kami, sehingga anak didik kami tahu banyak sejarah tragedi bom Bali satu  dan dua,” ucap kepala sekolah didampingi Bhabinkmatibmas Desa Kapal Aiptu Wayan Sudiartha.


Menurutnya sangatlah penting jika sejak dini, bisa menanamkan sikap toleransi, dan saling menghargai sesama, serta bisa menghargai jasa-jasa para pendahulu dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan demi NKRI.

“iya berharap dengan adanya museum penanggulangan terorisme di Bali, bisa dijadikan pelajaran, bahwa terorisme membuat masyarakat menderita,” terang Suardana.

“Mari dukung Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bebas dari rasa takut,” Tutupnya. Rabu, (26/12/19). ( Red/Riel )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *