Jabatan Kasat Intelkam Polres Tulang Bawang Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres

Tulang Bawang, FokusKriminal.com – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Intelkam (intelijen keamanan), hari Senin (23/12/2019), sekira pukul 14.15 WIB, bertempat di GSG (gedung serba guna) Wira Satya Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Perwira Upacara Kasat Tahti Iptu Holili dan Komandan Upacara KBO Satintelkam Ipda Andy Ruswandi, SH.

Kapolres mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas disini dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Tatang Maulana, SH, SIK atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas disini serta selamat melaksanakan tugas dan jabatan barunya, kepada Iptu Dedi Yohanes, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang,” ujar AKBP Syaiful.

Lanjutnya, AKP Tatang Maulana, SH, SIK akan melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Lampung dan mulai hari ini jabatannya digantikan oleh Iptu Dedi Yohanes yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Metro Polda Lampung.

Mutasi di dalam organisasi Polri merupakan hal yang biasa terjadi, untuk itu kepada pejabat baru agar kiranya dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di sini. Lakukan terobosan kreatif dan inovatif dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (Santoso)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *