Modus Baru,Pelaku Kejahatan Berhasil Diringkus

Lampung Barat, Fokuskriminal  – Jajaran anggota Kepolisian Sektor Pesisir Utara berhasil menangkap satu pelaku pencurian yang di lakuka oleh pelaku dengan berpura-pura menanyakan foto seseorang.kemudian pelaku langsung mengambil 2 unit Handphone yang ada dalam box depan motor korban.

Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengungkapkan, penangkapan terhadap pelaku Andika Satria Budi, (20), warga Jalan Bumi Ayu Prum Depak RT/RW 009/001 Desa Bumi Ayu, Kecamatan slebar kota Bengkulu. Telah mencuri 2 unit HP milik Korban Nadila Khoirun Nisa.

Berawal pada minggu (17/11/2019) sekira jam 12.30 wib. di jalan lintas Barat, Pekon Bambang, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat. telah terjadi pencurian berupa 1 unit Handphone merk Vivo warna putih, dan 1 unit Handphone merk xiaomi warna putih.
Modus pelaku melakukan aksinya dengan cara pelaku mendekati korban, kemudian menanyakan sesuatu kepada korban, merasa kagok sehingga hampir terjatuh.pelaku langsung memepet korban dari samping kiri yang pada saat itu 2 unit Hp ada dalam box motor sebelah kiri.langsung diambil pelaku dan pergi meninggalkan Korban dengan membawa 2 HP hasil curianya,”terang Kapolsek.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit Handphone merk Vivo warna putih, 1 unit Handphone merk xiaomi warna putih, dan 1 unit speda motor Yamaha Vixion warna merah dengan nomor Polisi BD 6237 WF yang di gunakan pelaku untuk melakukan aksinya di amakan di mapolsek pesisir utara untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Komar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *