Polres Lampung Barat Gelar Pengobatan Gratis di Kabupaten Pesisir Barat

Lampung Barat, FokusKriminal.com –Polres Lampung Barat menggelar bakti sosial pengobatan gratis di SDN 30 Krui Pekon Pardasuka, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat Bertemakan “ Senyum Bersama Polri ” pada sabtu 28/12/2019.

Kegiatan tersebut di buka dan dihadiri langsung Kapolres Lampung Barat di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat Ny.Anggie Rachmat bersama pengurusnya, hadir juga Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina S.P.,MH., Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat dan Forkopimda Pesisir Barat, pejabat Utama Polres Lambar, Kepala OPD Pemkab Pesisir Barat, beserta seluruh peratin kecamatan ngaras berikut tamu undangan lainya.
Dalam sambutan Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H, menyampaikan, Kepolisian Republik Indonesia akan terus menjadi abdi Negara dan Masyarakat serta Institusi Polri selalu berupaya memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta sesuai dengan arah kebijakan Pimpinan Polri yaitu Promoter yaitu Profesional, Modern dan terpercaya.
Polda Lampung Khususnya Polres Lampung Barat berkomitmen untuk selalu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan Prinsip Tulus melayani dan cepat merespon agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat,”terang Kapolres.

Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan ini, merupakan wujud nyata pengabdian Polri terhadap masyarakat Indonesia Khususnya Kabupaten Pesisir Barat, di harapkan melalui penyelenggaraan Bhakti Sosial Kesehatan yang di adakan oleh Polres Lampung Barat dapat lebih di kenal oleh Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dalam memberikan pelayanan kesehatan dan saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program Bhakti Sosial Kesehatan Polres Lampung Barat,”ucap Kapolres.

Sementara sambutan Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina S.P.,MH., mengatakan terkait pelaksanaan kegiatan ini atas nama pribadi dan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Kapolres Lampung Barat atas terselenggaranya Bhakti Sosial Kesehatan pada hari ini, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian kaum muda akan pembangunan di negeri ini,”ungkap Wakil Bupati.

Selain bakti sosila pengobatan gratis, Polres Lampung Barat juga memberikan Tali Asih kepada masyarakat Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat sebanyak 40 bingkisan yang di berikan oleh Kapolres Lampung Barat, Wakil Bupati Pesisir Barat, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat, Ketua dewa dan Forkopimda Pesisir Barat.

kegiatan pengobatan gratis itu langsung diserbu warga sekitar, Namun mereka jarang memperhatikan masalah kesehatannya. Dari Itu Polres Lampung Barat bekerjasama dengan dinas kesehatan Pesisir Barat membantu mereka untuk lebih peduli pada kesehatannya. (Ponco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *