Achmad Yunus Bersama PPP Siap Bangun Sumenep dengan Prinsip dan Ideologis Nahdlatul Ulama

Sumenep, fokuskriminal.com – Achmad Yunus, Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) Sinergi BUMN, resmi lakukan pengembalian formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sumenep untuk Pilkada 2020 mendatang di Desk Pilkada DPC PPP Sumenep. Selasa 21/01/2020.

Ada alasan khusus mengapa Yunus memilih Partai Persatuan Pembangunan sebagai partai pengusung pada Pemilihan Bupati dan Wabup Kabupaten Sumenep 2020 nanti, diantaranya adalah karena PPP merupakan partai hasil rintisan Nahdlatul Ulama.

“Partai Persatuan Pembangunan lahir dan berkembang besar dalam tuntunan Nahdlatul Ulama, Genealogi ke NU an saya yang memanggil saya ke PPP untuk bersama berjuang membenahi Sumenep dengan prinsip dan garis idiologi NU,” pungkasnya.

Sekalipun dalam pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati tidak di lakukan oleh Yunus sendiri, bukan berarti ia tidak serius untuk mencalonkan diri lewat partai berlambang Ka’bah ini. Melalui media ini, Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan ungkapkan permintaan maaf karena tidak bisa berkumpul bersama, lakukan pengembalian formulir secara langsung ke Kantor PPP, dikarenakan masih ada perihal di Jakarta yang harus ditanganinya.

Yunus juga mengatakan, dirinya sangat bersemangat untuk melakukan perubahan positif secara besar-besaran dan menyeluruh di Kabupaten Sumenep. Dan dengan kerendahan hati ia mengajak semua elemen, terutamanya para generasi milenial untuk bersama sama memperjuangkan kemajuan Kabupaten Sumenep di waktu mendatang.

“Generasi muda tidak boleh sekedar menjadi objek dan komoditas politik, tapi harus aktif menggaungkan narasi, ide maupun gagasan di panggung sosial, ekonomi dan demokrasi (politik) serta mengambil bagian dalam memperjuangkan agenda-agenda kesejahteraan rakyat,” ungkapnya

Diakhir keterangannya, pihaknya meminta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarkat Sumenep agar supaya niat baik yang pihaknya lakukan bisa terlaksana.

“Mohon doa teman-teman dan seluruh masyarakat Sumenep, semoga niat baik ini bersama dengan rido Allah SWT,” pungkasnya. (Riel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *