Awal 2020, Perbakin Jatim Lakukan Evaluasi dan Bahas Progker Agar Menjadi Lebih Baik

SURABAYA, FokusKriminal.com –  Perbakin Jawa Timur (Jatim) adakan Rapat Evaluasi program kerja 2019 dan juga membahas program kerja 2020 di Restaurant Sitara Indian Cuisine tepatnya Jalan Hayam Wuruk 54A. Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus dan anggota Perbakin se – Jawa Timur, Rabu (08/01/2020).
Ketua Perbakin Jawa Timur (Jatim) Mayjen (Purn) Istu Hari Subagio menyampaikan, bahwa dalam acara ini kami membahas program kinerja 2020 sekaligus evaluasi 2019 kemarin Perbakin Jawa Timur. Kami terus meningkatkan prestasinya di Jatim ini, kami juga akan mempersiapan atlit tembak untuk mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (PON).

“Alhamdulillah atlit tembak kita sangat membagakan oleh karena itu, pada PON nantinya kita akan menurunkan Enam atlit tembak terbaik kita untuk ikut dalam PON yang akan digelar di Papua, program 2020 Perbakin Jatim harus lebih baik lagi dari sebelumnya,”Katanya.

“Saya berharap Perbakin Jatim semakin solid, dan tetap menjaga kebersamaan untuk kemajuan bersama,”terangnya.

Selain itu, menurut Hardjot Tunggal Putra yang akrab dipanggil Bang Roy Wakil Sekretaris Perbakin Jatim dan juga Penasehat Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Jatim mengatakan, kita banyak evalusi di 2020 ini, karena penemuan dilumajang terkait perakitan senjata api, dan juga banyaknya pengusaha – pengusaha yang memiliki senjata api tetapi tidak mempunyai surat ijin dan menyalah gunakan, sehingga di 2020 ini kita bersama Polda untuk menertibkan ijin – ijin kepemilikan senjata api.

Acara ini juga ajang silahturahmi seluruh pengurus Perbakin Jatim, serta pembahasan persiapan (PON) 2020 nanti. Supaya atlit – atlit kita supaya lebih fokus, dan target kita di 2020 ini tidak ada perunggu.

“Banyak evaluasi kita di 2020 ini, terkait penemuan kita di Lumajang perakitan senjata api dan banyaknya pengusaha – pengusaha kita yang memiliki senjata api tapi tidak mempunyai surat ijin, oleh karena itu kita bersama Polda Jatim akan menertibkan ijin – ijin kepemilikan senjata api,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, untuk PON 2020 yang akan diselenggarakan di PAPUA nantinya pada November 2020, kita akan menerjunkan Enam atlit terbaik. Untuk target PON, kita menergetkan Emas bukan Perunggu, minimal Perak lah cabang olah raga tembak.

“Pada PON nantinya yang akan diselenggarakan di Papua pada November 2020, kita akan menurunkan Enam atlit tembak terbaik kita, dan menargetkan Emas untuk olah raga tembak khususnya,” tambahnya.

Oleh karena itu di 2020 ini, kita banyak evaluasi dan pembenahan didalam Perbakin Jatim, agar kedepannya Perbakin Jatim lebih baik, dan terus maju bersama seduai motto kita,”pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *