Koramil 05/Rupat Intruksikan Kepada Babinsa Untuk Bantu Warga Binaan

RUPAT, FokusKriminal.com – Danramil Koramil 05/Rupat Kapten Inf Sagino intruksikan kepada para Babinsanya untuk membantu warga binaannya dalam kegiatan apapun, baik itu gotong royong maupun bantu petani panen padi atau cucuk tanam di sawah serta membersihkan sawah.

Seperti yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 05/Rupat Sertu Aprianto dan Serda Anggiat T Silaban yang lansung Turun ke sawah Membantu petani membersihkan gulma padi  di sawah Poktan penebak indah dusun proyek Kel Batu Panjang Kec Rupat. Kab. Bengkalis, Sabtu (04/01/20).

 

Danramil Kapten Inf Sagino mengatakan dalam pendampingan yang di lakukan Babinsa Koramil 05/Rupat kali ini yaitu membantu petani membersihkan gulma padi dengan tujuan agar pertumbuhan padi lebih baik dan terhindar dari serangan hama.

Selain itu pendampingan yang di laksanakan Babinsa, tidak lain untuk mensukseskan program swasembada pangan nasional yang sedang di galakkan pemerintah.

Adapun yang ikut dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 05/Rupat. Serda sertu Aprianto dan Serda Anggiat T Silaban dan Petani padi.(fa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *