Sugianto Sakit Tak Kunjung Sembuh Harapkan Uluran Tangan

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, fokus kriminal.com – Sudah satu tahun mengidap penyakit komplikasi tak kunjung sembuh bu Yati minta uluran tangan dan kelancaran berobat,Jum’at malam 31 Januari 2020.

“Sudah sekitar 1 (satu) tahun, suami saya sakit, tapi belom juga sembuh. Untuk berobat, kami sudah mengobati nya di metro dan di klinik Dokter Wita,yang di Margo Kencono, 2 (dua) bulan yang lalu kami anter berobat ke metro, kata dokter nya, “suami saya terkena penyakit lupus”. “tapi sampai sekarang belom juga sembuh”.

Hal ini di katakan Yati selaku istri Sugianto saat di konfirmasi oleh awak media (31/1) Jum’at malam sekira pukul 20.05 wib di kediaman, Tiyuh Kagungan Ratu RK 05 RT 03 Kecamatan Tuba-udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

“Kalou untuk berobat ke metro, kami iuran mas dari keluarga besar kami, berharap Sugianto bisa sehat, tapi sampai sekarang belom ada perubahan. Dan kami dari keluarga berharap kepada Pemerintah untuk kelancaran berobat “. Imbuh Sutekno selaku adik Sugianto.

Selain itu Yati menambahkan, “kami kesulitan mas untuk mengobati suami saya, selama ia sakit tidak ada yang mencari rezeki, selama ini saya tidak bisa kerja karena mengurus suami yang lagi sakit, di tambah lagi anak saya masih Sekolah Menengah Pertama. “Ya saya berharap kepada pemerintah untuk membantu kesembuhan suami saya”. Pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *