Jelang pilkada 2020, Kapolsek Ganding. Pererat Silaturahmi. Kunjungi Tokoh Agama Di Desa Rombiye Barat

SUMENEP, fokuskriminal.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan para tokoh Agama, Kapolsek Ganding *Iptu Drs. Abd Salam. dengan tokoh agama (Toga )*KH. Hasin Sanusi* di Desa Rombiya Barat Kec. Ganding Kab. Sumenep Madura jatim. Sabtu 29/2/2020,

Kegiatan silaturahmi tersebut. Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam. di dampingi oleh satu anggotanya. Kanit Intel Bripka Subairi Dikediamannya KH. Hasin Sanusi yang merupakan salah satu Tokoh Agama yang ada di wilayah kecamatan ganding.

Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam. menyampaikan rasa terima kasih. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan nya.

Dan Berharap Masyarakat juga harus ikut serta Dalam menjaga dan menciptakan Harkamtibmas di Desanya masing-masing jelang Pilkada Kab. Sumenep tahun 2020.
Selagi Musim penghujan masyarakat tidak boleh membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi bencana alam.

Lajut Abd Salam. kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ke tokoh agama KH. Hasin Sanusi. dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiyah antara polri dengan Tokoh agama.

“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh Agama diharapkan adanya hubungan emosional untuk bekerjasama, saling mendukung dalam pelaksanakan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menghadapi pilkada” tutupnya (Riel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *