Dua Anggota Polsek Ganding Monitoring Distribusi Bansos BPNT Di Desa Ganding

Sumenep,, fokuskriminal.com – Kanit Provost Aipda Agus B.SH (selaku BKTM) bersama Kanit Intel Bripka Subairi monitoring pendistribusian beras Bansos BPNT di Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep di warung milik Rizal warga Dusun Talambung Daja 02/02 Desa Ganding Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep mendapat pengawasan langsung dari aparat Kepolisian Sektor Ganding, Selasa (10/3/20).

Dalam monitoring bansos BPNT tersebut Kanit Provost Polsek Ganding Aipda Agus B.SH bersama Kanit Intel Bripka Subairi mendampingi penerimaan bansos kepada masyarakat yang berhak hingga selesai.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 Wib. dihadiri dengan kesuluruhan 533 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bantuan sosial BPNT berupa, Beras 15 Kg, telur 8 butir, Tempe 3 buah, dengan total mencapai Rp. 200.000, dalam kegiatan tersebut dalam situasi lancar dan aman

Disela-sela kesibukannya mengawasi pendistribusian Bansos BPNT, Kanit Provost Polsek Ganding Aipda Agus B.SH menjelaskan bahwa kegiatan monitoring yang dilakukan tersebut untuk memastikan kelancaran ketepatan dalam pendistribusian progam.

“Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan bantuan sosial BPNT tepat sasaran dan juga diterima langsung oleh penerima yang sudah terdata,” pungkasnya.” (Riel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *