Dua Anggota Polsek Ganding Patroli Obyek Vital Pada Siang Hari Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sumenep, fokuskriminal.com – Antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari, (Dua) Personil Polsek Ganding Bripka Rahmad Hidayat dan Brigadir Yudi Ariyanto gelar Patroli Obyek Vital. Patroli tersebut dengan sasaran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), yang ada di wilayah hukum Polsek Ganding, Selasa (17/3/20) sekitar jam 13.00 WIB sampai selesai

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka wujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kecamatan Ganding dari gangguan Kamtibmas, kejahatan jalanan lainya di wilayah hukum Polsek Ganding.

Bripka Rahmad Hidayat dan Brigadir Yudi Ariyanto. mengatakan, dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan terutama pada jam – jam rawan diwilayah hukum Polsek Ganding dengan menyambangi SPBU.

Dalam Penyampaian himbauan berpesan. Kwpada karyawan SPBU untuk selalu berhati–hati dan waspada saat bekerja serta waspadai dan cermati lingkungan area SPBU terhadap kehadiran orang tak dikenal dan mencurigakan dan terindikasi akan melakukan aksi kejahatan dan apabila menjumpai hal tersebut segera hubungi Polsek Ganding untuk segera ditindak lanjuti. Ungkapnya (Riel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *