Kapolsek Ganding Memberi Himbauan Antisipasi Penyebaran Covid – 19

SUMENEP, fokuskriminal.com – Sehubungan dengan mewabahnya  Virus Corona (Covid-19) diberbagai negara, Kapolsek ganding Iptu Drs Abd Salam. Bersama Kanit Intel Bripka Subairi* melaksanakan giat Silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Rombiya Barat Kec. Ganding Kab. Sumenep madura jatim. Rabu 25/3/2020,

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Kec ganding, pada acara tersebut. Kapolsek meghimbauan kepada sdr. H. A. Wasik (Kades) Desa Rombiya Barat.

Untuk sementara waktu dimohon Tetap tenang dan tidak panik dan lebih meningkatkan kewaspadaan dengan mengikuti informasi resmi dari pemerintah. Melakukan upaya kesehatan seperti menjaga kondisi tubuh tetap bugar dan penggunaan antiseptik untuk tangan.

Dan tidak melakukan pembelian dan penimbunan bahan pokok secara berlebihan. Dan Tidak terpengaruh tentang menyebarkan berita-berita yang tidak jelas sumbernya/Hoax.dan Berkoordinasi dengan Kepolisian setempat apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya. kata Abd Salam.

Demikian Himbauan kami sampaikan, butuh kerjasama dan kepedulian kita semua, selain upaya kita semua, mari berdo’a kepada Allah SWT bsemoga wabah Corona/Covit-19 ini segera mereda dan kondisi kembali normal, Ungkapnya (Riel/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *