Kapolsek Ganding Sidak di Pusat Perbelanjaan, Dalam Antisipasi Covid – 19 Dan Kamtibmas

Sumenep, fokuskriminal.com – Polsek Ganding yang di pimpin langsung Kapolsek Iptu Drs Abd Salam melakukan pemantauan di sejumlah pusat keramaian dan pusat perbelanjaan. Kegiatan ini bagian dari antisipasi tindak pidana dan akibat dampak munculnya Virus Corona, Kamis siang (19/03/20) sekitar pukul 09.10 WIB sampai 09.40 WIB.

Kapolsek Ganding mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memantau aktifitas perbelanjaan di pusat keramaian, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi kelangkaan, akibat info wabah virus Corona.

” Kita mencegah segala bentuk tindakan kriminal, seperti aksi penimbunan bahan pokok, Masker serta Hand sanitizer akibat wabah Covid 19 yang ada dikecamatan Ganding ini. Lokasi yang kami pantau di antaranya, Toko Basalamah, Toki Kanca Konah, Toko Homastas, Alfa Mart semua toko berada diwialyah Kecamatan Ganding, ” ujar Iptu Drs Abd Salam, kepada awak media.

Dari hasil sidak tersebut, tidak didapati adanya lonjakan dalam penjualan bahan Sembako dalam skala besar dan keperluan lain nya serta pembeli relatif normal.

” Semua aman dan stabil, tidak ada kenaikan harga untuk bahan Sembako maupun yang lain nya, ” ucap Kapolsek.

Selain itu, diterangkannya, ” Dalam pantauan hanya ada beberapa produk yang sudah beberapa hari tidak ada stok atau habis. Belum ada pengiriman dari Supllyer seperti, Skiner masker hijab dan Skinner masker regular”.

Dirinya juga menyampaikan, saat ini masyarakat yang berbelanja kebutuhan pokok dalam masih dalam tahap normal, walaupun stok untuk keperluan masker dan Hand Sanitezer masih ada kekosongan. (Riel/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *