Bakti Sosial TNI – POLRI Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

BATAM – Peduli Dampak Covid – 19 para Personel TNI-Polri memberikan bantuan sembako kepada masyarakat ekonomi lemah yang ada diwilayah Kota Batam, Babinsa TNI Kodim 0316 Batam dan Babinkamtibmas Polresta Barelang dilepas oleh Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K. dan Dandim 0316 Batam Letkol infanteri Ahmad Daud Harahap di halaman Mapolresta Barelang pada Senin, (27/4/20). Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Polresta Barelang, pejabat utama Kodim 0316 Batam, serta Babinsa TNI Kodim 0316 Batam dan Babinkamtibmas Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang mengatakan “Terima Kasih Kepada Pak Dandim 0316 Batam dan Rekan Rekan Jajaran Babinsa TNI yang Telah bekerja sama dengan Baik secara sinergitas TNI Polri di Kota Batam, TNI Polri selalu bersatu padu dalam Pelaksanaan Tugas di Garis Depan dalam Pelayanan dan Pengabdian kepada masyarakat Kota Batam” tutur Kapolresta Barelang.

Selanjutnya Dandim 0316 Batam mengatakan “Terima Kasih atas Kegiatan Sinergitas TNI Polri Yang diprakarsai oleh Kapolresta Barelang, Selamat Melaksanakan Tugas dalam pengabdian kepada masyarakat, jaga Kesehatan dan Keselamatan diri seluruh Personil Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polri”.

Selesai pengarahan dari Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Batam dilanjutkan dengan Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Sembako, Oleh Dandim 0316 Batam Dan Kapolresta Barelang kepada Masyarakat Ekonomi Lemah Melalui Para BABINSA TNI Kodim 0316 Batam dan BABINKAMTIBMAS Polresta Barelang di Kota Batam.(Donny liany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *