Dewan Kepemudaan Nasional (DKN) Provinsi Kepulauan Riau Lakukan Penyemprotan di Kawasan Bintan Center

TANJUNG PINANG, ( Fokuskriminal.com) – Dewan Kepemudaan Nasional (DKN) Provinsi Kepri  melakukan Penyemprotan Disinfektan di seputaran terminal Sungai Carang dan Area Taman Batu dan Bundaran Naga kawasan Bintan Center, serta Masjid As-Sakinah Perumahan Taman Harapan Indah Kota Tanjungpinang ,Minggu (5/4/2020).

Penyemprotan Disinfektan yang dimulai dari seputaran Taman Batu, dilanjutkan kekawasan Terminal Sungai Carang yang biasanya dipadati oleh mahasiswa dan Pegawai Kabupaten Bintan yang berangkat mengunakan jasa angkutan Bus.

Kegiatan DKN Provinsi Kepri ini merupakan Salah satu bentuk dari kepedulian Pemuda terhadap antisipasi mewabahnya Virus Covic 19 khususnya di kota Tanjungpinang “Penyemprotan ini akan kita usahakan terus dilakukan secara berkelanjutan” ujar Rifki Ketua DKN Kepri.

Dipilihnya Kawasan Bintan Center ini sebagai tempat awal dimulainya penyemprotan Desinfektan oleh DKN Kepri ini menurut Rifki karena di lokasi inilah biasanya dipadati oleh orang yang datang dari mana saja apalagi Lokasi Taman Batu yang setiap Sore dipenuhi oleh orang tua yang membawa anak anaknya bermain jadi kami nilai lokasi ini tepat untuk di semprot Desinfektan.

Mengenai Anggaran dalam pelaksanaan kegiatan ini Rifki menyampaikan pada awak media ini bahwasanya untuk saat ini kami punya Inisiatif sendiri dan kami mengumpulkan donasi dari para anggota DKN yang berada dikota Tanjungpinang, kedepannya Rifki berharap ada Pengusaha ataupun Elit Politik yang dapat berpartisipasi karena kegiatan ini untuk kita semua.

DKN Kepri juga menghimbau agar masyarakat menyebarkan edukasi tentang Virus Corona, pentingnya selalu memakai masker kain, dan dirumah aja agar bangsa indonesia dapat memenangkan peperangan dengan pandemi ini.(dy)

Sumber   : Dewan Kepemudaan Nasional Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *