Dinas Kesehatan Puskesmas Kabil Kota Batam Bersama FPII Gelar Pencegahan Covid-19

BATAM – Jajaran Perwakilan Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Kepulauan Riau (Kepri) bersama jajaran tim medis dari Dinas Kesehatan Puskesmas Kabil Kota Batam, Sedang menggelar kegiatan pencegahan Covid-19 di wilayah setempat, selasa (21/4/2020).

Pemantauan awak media Perwakilan Setwil FPII kepri ,kegiatan sosial kemanusiaan tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 s/d 11.00 Wib dan berlokasi diwilayah Rw 06 Perumahan Jasinta Kabil Kota Batam.

Bendahara Setwil FPII Kepri Irma Simanjuntak menegaskan kegiatan tersebut adalah rangkaian dari peringatan yang sudah di program kan oleh Dinas kesehatan puskesmas kabil dan ketepatan jatuh pada hari Kartini.

Selain melakukan pendataan terhadap warga yang datang dari luar (Malaysia, Singapura) dll, juga secara khusus tim medis dari Puskesmas Kabil kota Batam Serta Perwakilan Fpii Kepri juga melakukan pengecekan kesehatan fisik warga setempat,termasuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Menurut Irma, Kota Batam sebagai salah satu kawasan yang berbatasan langsung dengan negeri singapura, urgen untuk secara rutin dilakukan program-program pencegahan wabah corona,”Karenanya FPII Kepri siap untuk membangun kerjasama dalam rangka pencegahan wabah corona di Kota Batam, ” tegas Irma. (Donny /Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *