Peduli Dampak Covid-19 Yonmarhanlan IV TPI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

TANJUNG PINANG – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV TPI bersama Pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang I Korcab Pasmar 1 melaksanakan Bhakti Sosial bagi-bagi sembako kepada sejumlah warga masyarakat Tanjungpinang yang kurang mampu akibat dampak dari penyebaran _Covid-19_ di Jl. Hang Tuah Tanjungpinang Kepri, Sabtu (18/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) IV TPI Mayor Marinir Hafied Indarwan S.E., yaitu dengan membagikan sejumlah sembako tersebut kepada pedagang asongan pinggir jalan, juru parkir serta warga sekitaran tepi laut laut.

Disela-sela kegiatan teesebut, Danyonmarhanlan IV menghimbau kepada warga sekitar bahwa “Agar selalu menggunakan masker dan berupaya tetap bersih saat melakukan aktivitas berdagang, tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan daya tahan tubuh, makan makanan yang bergizi serta meluangkan waktu untuk berolahraga minimal 30 menit di pagi hari untuk menambah daya tahan tubuh,” himbaunya.

Danyon juga mengatakan “Karena dengan begitu kita dapat memutus mata rantai penyebaran _Covid-19_. Kita dapat mengatasi pandemi ini apabila kita semua bersatu menumbuhkan kesadaran dalam mencegah penyebaran _Covid-19_ dengan mengikuti anjuran pemerintah saat ini telah menerapkan menjaga jarak _social distancing_ dan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB)”, pungkasnya.(Donny Liany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *