Sat Binmas Polres Bintan, TNI dan Pemerintah Bagikan Masker

KEPRI – Sat Binmas Polres Bintan bersama TNI, Pemerintah Kab. Bintan membagikan bantuan masker kepada masyarakat pengguna jalan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu (18/4/20)

Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi menjelaskan pembagian masker merupakan bentuk keperdulian Polres Bintan, TNI, Pemerintah Kabupaten Bintan terhadap masyarakat yang mata percaharian diluar rumah yang terdampak akibat Virus Corona (Covid-19) yang telah mewabah diberbagai wilayah, terkhusus di Kabupaten Bintan Kepulauan Riau.

Masker yang dibagikan bersama TNI dan Pemerintah sebanyak 500 Pcs yang diberikan ke masyarakat pengguna jalan kenderaan bermotor R2 dan R4 yang sedang beraktifitas diluar rumah yang dibagikan di Jalan Nusantara Km 19 Kel. Sei. Lekop Kec. Bintan Timur Kab. Bintan untuk antisipasi pencegahan dan memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19) secara bersama-sama,” ujarnya.

Harapan saya agar masyarakat Kabupaten Bintan supaya mengikuti imbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk lakukan Physical Distancing dan membubarkan diri ditempat keramaian, tetap dirumah saja, membeli makanan dengan cara di bungkus, jaga jarak, sering mencuci tangan dan selalu memakai masker bertujuan untuk meminimalisir dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), tutur katanya

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas AKP Sopandi didampingi Lurah Sei. Lekop Riswan Effendi NST, S. Sos, Kanit Binmas Polsek Bintan Timur Iptu Susetyo, Bhabinkamtibmas Kel. Sei. Lekop Bripka Diki Zulnaidi, Babinsa Kelurahan Sei. Lekop Serka M.E. Sibarani dan Satpol PP Zona Timur.(Donny liany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *